Sabtu, 17 Januari 2009

Janji Yang Tidak Bisa Ditepati

sebelomnya mau say hay dulu, blognya udah laaaaaamaaaaaaaaaaaa banget ga di-update. biasa orang sibuk (sibuk ala gue: main pet society, ber-facebook-ria, berpergian keberbagai tempat, nyontek tugas temen, dll), *tau apa itu dll-kan?*.

sebenernya ada banyaaaak banget yang mau gue ceritain, tapi buat posting yang ini gue mau bilang maaf. kenapa gue bilang maaf? karena gue punya banyak salah sama kalian (loh??). bukan deh, bukan bilang maaf buat hal yang itu. kalo buat yang itu mungkin di lain posting okeeee.

lanjut. jadi gini, gue mau bilang maaf karena gue ga bisa nepatin kata-kata gue untuk posting tentang:
1. festival drama. serius gue pengen banget bikin, tapi gue udah terlanjur males dan lupa-lupa bagaimana jalan ceritanya.
2. review novel The Book of Lost Things (karya John Connolly). seperti di atas tadi, gue udah lupa dan satu hal yang penting, itu novel dipinjem sampe sekarang belom dibalikin, bagi yang meminjam harap mengembalikan, hehe.
3. oke ternyata setelah gue inget-inget cuma itu doang ya? berarti tadi tulisan gue lebay dong? haaaaaaaaaaah!

oke, setelah ke-lebay-an gue di atas itu (lebay itu bahasa mana sih? baru kepikiran deh gue), gue ada pertanyaan besar nih: gimana cara bikin tulisan yang kayak dicoret gitu? *bahasa kerennya: STRIKETHROUGH*

oke trimakasih atas partisipasinya ;)

REGARDS
19

Tidak ada komentar: