Kamis, 16 Oktober 2008

Posting Perdana

oke well. langsung aja. nama saya LIA. umur saya 15 tahun. saya lahir selasa keliwon. hahaha. ga lah. saya ga tau saya lahir hari apa. penting. bingung mau nulis (atau ngetik lebih tepatnya ya?) apa di posting perdana saya ini. tapi dinikmati saja ya ke-sok tahu-an dan bukan apa-apanya karya saya ini.

berikut ini sedikit tanya-jawab saya mengenai blog saya;

T : kenapa bikin blog?
J : saya pengen nyalurin hasrat bercerita saya

T : cerita? cerita apa?
J : ya cerita tentang kehidupan saya, macem-macem deh

T : kenapa ceritanya lewat blog?
J : abis bingung mau lewat mana lagi. kalimalang macet, jalan bebas hambatan tersumbat.

T : kira-kira bakal sering atau jarang buka blog?
J : JARANG. bayar internet mahal boy.

T : punya duit ga?
J : iya untuk tidak

T : kalo nomer hape punyakan?
J : heh, dari tadi iklan dibawa mulu! hahaha

sekian sesi tanya-jawab gamaknanya. amin

sip. jadi untuk posting perdana ini saya membutuhkan waktu 1 jam lebih untuk dapat mengetik kata-kata di atas. sumpah, bingung sangat saya mau ngetik apa. jadilah, nanti saat membayar tagihan internet mama akan marah-marah. maafkan anakmu ini ya maa.
di blog saya ini nantinya saya akan menulis (atau mengetik sih yang bener?) berbagai hal yang pernah saya alami (read: curhat colongan) ataupun yang akan saya alami (read: ?).
sip. kayaknya segini dulu deh yang bisa saya tulis (atau ketik?). iya saya tahu emang tulisan saya sangat bukan apa-apa tapi harap dimaklumi. namanya juga pemula.


malem pembaca.
REGARDS
19

2 komentar:

sayaLIA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
risha emyta mengatakan...

heeeeeey lia .

aku telah bac blog mu !

hey. turut berdukacita ..