Kamis, 30 Oktober 2008

Posting Setelah UB (Ujian Bareng-bareng)

malem buddy.
akhirnya gue nge-post lagi. tapi emang ga benerbener setelah UB juga sih. tepatnya gue nge-post ini posting 2 minggu kurang 1 hari setelah UB 1/I. malem ini kebetulan gue lagi nyari gambar "human skeleton" dengan cara gugling, jadi ya sekalian aja nge-post di blog. secara dari pertama kali bikin baru 2kali posting. sebenernya ada banyak sekali hal yang pengen gue ceritain. tapi berhubung masih baru berduka dalam UB, ya mari baca cerita sebelum tidur kita malam ini. hahaha kerupuk dasar.

jadi mungkin setelah membaca pembuka di atas, ada yang bertanya-tanya "apakah itu UB?." oke akan gue jawab pertanyaan tersebut. UB adalah rutinitas tahunan yang dilakukan 2kali per smester dimana di dalam rutinitas tersebut para guru berhak menyiksa murid-murid dengan berbagai soal dengan jawaban yang tak pasti. bhahaha. ya galah. itu tadi cuma jawaban sisi hitam gue (emang lo ada sisi putihnya ya? ha ha).
kalo yang benernya, UB = ujian blok. ujian yang diadakan 2kali per smester. ujian yang menguji kemampuan para siswa dengan soal-soal yang sesuai dengan bab pelajaran yang sudah dibahas dan dipelajari sebelumnya. tapi sayang sembilanbelasribu sayang. gue adalah satu dari dua siswa yang sangat malas dalam hal belajar. jadilah bagi gue UB merupakan suatu hal yang sangat amat ingin dihindari (kalo bisa). tapi sayangnya lagi, dari pengalaman gue 1 tahun bersekolah di SMAN 81 Jakarta, gue gapernah tuh yang namanya bisa mengindari UB (yaiyalah, kalo gaikut UB gue ganaik kelas yang ada). nah, dikarenakan gue males belajar tadi, jadilah di UB kali ini gue belajar kalo sempet aja. parah sekali. jadi jangan heran, hasil UB gue rusak total.
secara lagi, di UB kemaren gue cuma berharap pada wangsit, tangtingtung, teman, msn, dan otak gue yang isinya gaseberapa. dan dari 8pelajaran yang sudah diumumkan nilainya, gue yang tuntas hanya 2pelajaran. bisa kalian bayangkan berapa nilai-nilai gue? kalo gabisa, mari gue kasih sedikit yang mencakup banyak gambaran dari nilai-nilai gue : "hancur"
ini kalo bokap gue, orang yang sudah menyekolahkan gue mahal-mahal, tahu mengenai nilai-nilai UB gue yang rusak total, sudah pasti gue dibuang ke got depan rumah. ha ha ha

jadi, itu tadi adalah banyak yang sangat sedikit cerita UB gue kali ini.
mau baca cerita UB gue lagi? tenang, bentar lagi (sekitar desember awal) gue udah akan menghadapi UB lagi. dan gue bertekad untu sungguh-sungguh belajar di UB yang akan datang. semoga. amin

sekian buddy
REGARDS
19

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hihihi sama dong UB gue juga ancur. eh li masukin blog gue di link yaaaa hehe. terus terus, ga usah pake verifikasi kata yaaaak. ribet. oke oke

Anonim mengatakan...

wey lia gue ramein ya komen blog lo... UB itu ujian blok bukan ujian bareng bareng tahuu.