Selasa, 25 November 2008

Tentang Seminggu Lebih 2 Hari

Hai hai. setelah seminggu lebih 2 hari ga posting sekarang gue mau cerita banyaaaak banget tentang seminggu lebih 2 hari itu. petama-tama gue mau pamer nih. sekarang gue (lebih tepatnya sih bokap gue) udah punya modem im2. yang berarti sekrang gue bisa internetan unlimited alias tanpa batas, soalnya bokap beli Starter Pack Broom terus waktu registrasi bokap milih yang Broom Unlimited (tapi sebenernya emang gue yang minta juga sih. ehehehe). dan semenjak saat itu resmilah gue make internet secara gila-gilaan secara udah unlimited gitu internetnya. nyahaha. eeeh tapi ada tapinya nih. ternyata ya, im2 itu suka sekali lemooot. apalagi kalo udah malem. aduh nyiksa gue banget deh. padahal ya, kata temen gue yang pertama kali mengenalkan gue pada kata im2 (baca : ayas), dia tuh ga pernah lemooot kalo internetan pake im2. wah wah. kalo sudah begini bagaimana begitu. ehehe.
oke cukup pamer im2-nya. sekrang cerita tentang DRAMA. ada apa gerangan dengan drama? si drama ga kenapa-kenapa kok. sehat-sehat aja dia di rumah. tapi nih, di sekoah gue ada semacam festival drama gitu. tapi buat anak kelas XI doang. terus yang mulai XI IPA duluan. XI SOS sama XI IC nyusul deh. malah rencananya mau ada semacem peng-anu-gerah-an (haha) gitu buat berbagai nominasi-nominasi yang disediakan. tapi ga tau juga deh kapan diselenggarakannya. cerita selengkapnya tentang festival drama kecil-kecilan ini akan gue post di posting selanjutnya yaaay. soalnya panjang banget sih hehe.

lanjut. hal menggemparkan (lebay lu) lainnya yang terjadi dalam seminggu 2 hari itu adalah, ehem siapkan hati kalian sebelum membaca kata-kata yang ditebalkan dan dibesarkan berikut : ULANGAN KIMIA. ya anda tidak salah dalam membaca 2 kata itu. 2 kata itu memang ulangan kimia. waw waw. jujur gue belom siap. soalnya emang ada hal yang menyebabkan ketidak siapan gue itu. hal itu ada 2 hal (?), yaitu :
1. materi yang akan diujikan benar-benar baru hanya beberapa kali dibahas dengan (guru yang) benar
2. gue males belajar

dan tentulah kalian tau apa yang paling fatal dari kedua hal di atas. ya ya ya. ga usah teriak-teriak begitu dong. lo bener kok kalo poin nomer 2-lah yang paling fatal. errrr. gue itu memanglah amat sangat malas beajar. tapi ga juga kok. malem sebelum ulangan gue udah mencoba untuk belajar. tapi cuma bertahan belajar selama 2 setengah jam-an. sisanya gue ngantuk berat. baca buku kimia itu serasa baca buku dongeng ama kelamaan. ehehe.
tapi ya ge lumayan bisa ngerjain ulangannya lah. walaupun nomer 1c, 2a, 3c, 4a gue gabisa jawab dengan sebenar-benarnya.
oke oke. pamer im2 udah. ngomongin drama dikit-dikit udah. gosiin ulangan kimia udah. tinggal kasih kabar kalo hari jum'at malem sampe hari minggu gue sakit. ya bisa ditebak kenapa gue sakit. kecapekan meeen gue. tenaga gue seminggu penh abis diforsir buat banyaaak hal. padahal minggu laluya hari kamis gue sakit juga. badan gue sakiiiit semua-mua. kepala pusing. eh gigi gue ikut-ikutan sakit. sial memang. sakit gue pake komlikasi gitu sih. hehehe.
tapi yang namanya gue biar sakit kalo bokap ngajak jalan, ya hayo aja. haha. jadi tuh hari sabtunya (22/11) bokap mau nganter kakak gue ke gramedia, mau beli buku kalkulus dia. ya gue yang ditawarkan ikutpun akhirnya ikut (tanpa ditawarkanpun gue pasti ikut. haha). niatnya gue sih mau beli buku fisika sama biologi. soalnya buku fisika sama biologi yang gue punya itu useless sekali. zeeet. eh ujung-ujungnya gue malah beli novel. haha. ketebak sekali. ge beli novel yang judulnya "The Book of The Lost Things" karang siapaaaa gitu. upa gue. dan sekarang (saat gue ketik ini posting) novelnya lagi dipinjam. entar gue mau posting semacem resensi novel itu.

weeeell. sekarang pinggang gue udah pegel-pegel. leher gue juga begitu dan gue dehidrasi terlalu banyak berhadapan dengan monitor yang menyala terang. pengennya sih gue mau tulis posting yang tentang drama. tapi udah malem. sekarang udah jam 22.28. yang berarti jam setengah sebelas malam kurang dua menit. udah dulu yaaaaaa ;)

REGARDS
19

3 komentar:

Anonim mengatakan...

yaaa kok link-nya ayas afifah sihhhh awas aja nanti di link gue tulis siti lohhh hehe. eh ub kimia tentang apa kaw?

Agni Raraswulan mengatakan...

diganti dong template nya, bosen ngeliatnya..


gw udah bikin tutorial tuh bwt ganti template.. check it on my blerg

http://pandagarong.blogspot.com/2008/11/cara-mengganti-template-blogger.html

si Lia mengatakan...

hahha. ampun yas. ga ah. abis bingung gue mau kasih nama di link lo apan. kan yg namanya ayas banyak yas. :D

hah templete? apan noh? ga ngerti gue^^