Jumat, 05 Desember 2008

Cerita Seminggu Ini

wawawaw. tahukah kamu kalo seminggu ini banyaaaaak sekaliiiiii hal yang terjadi. mulai dari sabtu (29/11), gue bener-bener baru start bikin mahadasyat kartul yang telah mengguncang anak kelas XI IPA se-SMA 81 Jakarta (ouch it's sooooo lebay).

apa itu kartul?
kartul adalah singkatan populer para anak kelas XI (dan tentunya mereka yang sudah pernah berurusan dengannya) yang merupakan singkatan dari Karya Tulis.

padahal ya, udah banyak temen-temen gue yang udah dari kapan tau ngerjain kartul. sedangkan gue saat itu masih nol. tapi ga parah-parah amet juga deh, soalnya gue udah punya data-data tentang tema kartul yang mau gue angkat (jailaaah). lanjut hari minggu gue masih tetap bersama kartul. nah ternyata nih hari senin (1/12) itu adalah hari pertama dari 5 hari Ujian Blok 2 semester I. karena saking sibuknya gue main sama kartul, gue hampir tidak belajar untuk mata pelajaran yang akan diujikan di hari pertama UB itu. cerita selanjutnya tentang UB silahkan baca dipostting selanjutnya okeeeeeeee. cerita khusus tentang kartul juga akan ada postting-annya sendiri.
hal-hal lain yang mengisi minggu gue ini selain kartul dan UB itu adalah sekarang gue udah punya Facebook! hahaha norak sekali gue ini. hari gini baru punya Facebook (FB). zeeeeeeeeeet. tapi gapapalah, yang penting punya. ahahay. dan ada satu aplikasi permainan di
FB yang sedang digandrungi anak-anak. yaitu pet society.

apa itu pet society?
pet society (pet so) itu permainan (yang kalo gue bilang) kayak tamagochi. jadi kita ngurus hewan gitu. tapi yang jelas jauuuuuuuuuuh lebih keren dari tamagochi lah. hahaha

yah pokoknya sekarang gue udah punya FB dan bagi yang berminat silahkan add akun FB gue. namanya Siti Amalia atau ga Amalia Siti. eh iya ada satu hal (penting) lagi! hari minggu (30/11) gue potong rambut loooh! jadi semakin pendek sajalah rambut gue yang udah pendek itu. dan itu berarti foto yang ada di blog gue ini udah ga up to date. kapan-kapan deh gue upload foto baru dengan rambut baru. ehehehe.

yayaya. pokoknya kurang lebih itulah hal-hal yang terjadi pada gue selama seminggu ini. dadaaaaaaaaaah.

REGARDS
19

Tidak ada komentar: