Rabu, 24 Desember 2008

Cerita dari Basecamp

akhirnya posting lagiiiiii. dari hari kamis minggu lalu sebenernya dah mau nge-post, tapi banyak banget halangannya. hahahha. lebeeeey dah ah! ;D nah nah, sekarang aku mau cerita tentang Basecamp.

ada yang tau apa itu Basecamp???

apa? apa? ga tauuuu?
ah payah. hehhehe :D
okeoke mari saya jelaskan apa itu
Basecamp.

Basecamp itu tempat ngumpul paling oke-nya anak-anak BVC. nah, Basecamp itu sendiri adalah salah satu rumah di komplek Auri yang deket Kodam Jatiwaringin itu loh. masih ga tau juga? emm, emang susah ya -__-

Basecamp = Rumahnya Bayu Hanifianto

ya ya, tentu aja si Bayu ini adalah salah satu anggotana BVC. kalo engga ya masa iya kita pada numpang main di rumah orang. ehehhe.
-
nah, sekarang gue mau cerita pengalaman bermain di Basecamp bersama BVC yang kesekian kali. jadi kemaren (23/12/08), gue dan sejumlah anak BVC menyatroni rumahnya si Bayu yang tenang ini pada siang hari. sebenernya kita awalnya janjian sekitar jam 9 pagi main ke rumah Bayunya. tapi ujung-ujungnya jam 12-an baru pada kumpul.

and you know what? gue yang biasanya paling sering ngaret, dateng paling pertama man! jam 10.45 gue udah sampe di rumah Bayu! sebenernya kejadian gue dateng paling pertama ini tidak disengaja juga sih. ehehhe. jadi rencana awal yang bilangnya pada mau dateng jam 9an, eh tau-tau udah pada ganti rencana! jadinya pada mau dateng jam 11an. dan gue ga tau tentang perubahan rencana itu! apaan tau banget deh :[. untungnya gue di selamatkan oleh hujan di pagi hari. kalo engga tuh ya, bisa-bisa jam 9 pagi udah gue satronin tuh rumah si Bayu.


terus yang dateng selanjutnya itu si nugi, diikuti fia, amal, tete (sumpah bukan maksud gue ngomong jorok, hahaha, piss te!) dan wendy, simus, dadan dan adit, dai dan firda dan dina, dan (kalo kata pa Masrial) pemenangnya adalaaah... *jengjengjengjeng* nadia oktovianti.

waktu baru bertiga (bayu, gue, nugi), gue diliatin sebuah video yang sangat no no banget (oke ini nugi yang nunjukin, tapi ini bukan video oh yes oh no). jadi tuh, gue ditunjukin video moymoy playboy. FYI, moymoy playboy itu dua orang (yang kayaknya orang cina) yang membuat berbagai video clip lipsync dan diunggah ke dalam
YouTube. dan sumpah, gaya dua orang pria tidak ada kerjaan ini sangatsangatsaaaangaaaaat kocak, bodoh, mengenaskan dan penuh penghayatan. kala mau tau lebih jelas klik aja: moymoy playboy.

selanjut, setelah semuanya kumpul, baru deh kita mulai nonton dvd bareng. sebenernya gue ketinggalan nonton gara-gara keasikan nontonin kemahabodohan moymoy playboy plus bikinin amal facebook.

pertama-tama kita nonton stoned. bagi yang ga tau dan belom nonton stoned, big big sorry banget gue ga sanggup jelasin bagaimana jalan cerita film stoned ini. sumpah, biarpun waktu nonton gue cuma menunjukan sedikit reaksi, tapi asli deh, sumpaaaaaaaaaah ini film. apa? tetep penasaran? aduh jangan maksa gitu dong. hemm masih pengen denger apa gimana ceritanya? oke deh oke gue kasih sedikit penggambaran yang disimpulkan kami yang nonton bareng itu. jadi film ini isinya: ny*m*k, t*l*nj*ng, ny*m*k, t*l*nj*ng.

terus abis nonton stoned kita rehat sebentar. ada yang makan sabana traktiran dari dikun, ada yang duduk doang, ada yang main komputer, solat dzuhur, berduaan, bertigaan, berguling-guling (engga, yang ini boong^^).

abis rehat, kita nonton meet the spartan. sebenernya BVC udah pernah nonton ini bareng-bareng waktu kelas X dulu, bareng pa Suryo lagi! hehhe. eh ternyata CD-nya rusak. gambarnya jadi ngadat-ngadat ga jelas gitu. dan setelah cukup lamaaaaaaaa dianggurkan oleh semua orang, akhirnya diganti juga ini film-nya.

film selanjutnya itu: sex and the city. kalo film yang ini, ujung-ujungnya yang nonton cuma yang cewek-cewek. yang pria-pria pada main di kamarnya Bayu. nah, film yang ini juga gue ketinggalan nontonnya. sebenernya sex and the city ga kalah sama stoned, tapi ada perbedaan besar di antara kedua film ini. kalo sex and the city itu konfliknya (bagi gue) bener-bener 'keliatan', bedalah sama stoned.

tapi nih, gue ga nonton sampe abis sex and the city-nya. abisnya Amal udah mau balik. lah emangnya nape kalo Amal mau balik duluan? jadi gini, rumah gue itu sangat jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuh sekali dari rumahnya Bayu yang ada di Jatiwaringin. rumah gue itu di Depok. bisa bayangin sejauh apa? nanti lain kali gue cerita dah.

nah, berhubng rumahnya Amal tidak begitu jauh dari rumah gue (dan Amal balik menggunakan mobil phanter abu-abu yang dikendarai pa Jarwo) jadilah gue lebih memilih balik bareng Amal (kalo kata Amal sih: NEBENG).

di jalan tol waktu on the way pulang, gue sama Amal berpose ria dan mengabadikannya dengan kamera depan handphone Nokia N70-nya Amal. ini beberapa foto 'panas' hasil jepretan gue dan Amal.




jadinya sok-sok-an imut gitu sih guenya -__-

Amal said: "ikh, kayak selingkuhan gitu"

gaya eksotis versi gue dan Amal dan gue jadikan ini sebagai profile picture Facebook gue :)


mau sok-sok-an eksotis tapi hasinya kayak orang terkejut

Ya ya. sekian dulu. bakalan lama buat ge-post lagi deh nih kayaknya. hehehehhe :D
REGARDS
19

Tidak ada komentar: