Rabu, 31 Desember 2008

Tugas Mulia dari Ayas

kalo liat judul posting-nya, pasti udah pada tau isi posting gue kali ini apaan. what? belom. pasti belom blogwalking deh kaliankalian yang belom tau. (ikh, gue soktau banget sih -__-). okeoke, bagi yang belom tau, silahkan baca. bagi yang udah tau ya udah baca aca, kan gue udah cape-cape ngetik noh! ahahahay ;)

-


This is the Rules
take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now. Don’t change your clothes, don’t fix your hair, just take a picture. Post that picture with no editing. Post this instruction with your picture. tag 10 people to do this.

-

tapi sebelum melihat karya agung gue, harap baca ini dulu:

#1 gue waktu itu udah pernah liat "tugas" ini, tapi kagak ngerti maksudnya apa, ya jadi gue abaikan, eh waktu liat lagi "tugas"-nya gue baru ngeh. rada bolot juga ya gue -__-

#2 jangan takut, foto di bawah ini adalah asli foto gue, bukan kakak, adik, sepupu, mama, papa, tetangga atapun hantu penunggu rumah gue (ini hantu rajin amet yak ~_~)

#3 siapkan diri anda melihat karya agung gue ini.



TADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!



uehehehehe. ampuuuun deh fotonya liaaaaaaaaaaaaa -___-"
wkakakaka. gue aja ga nyangka kalo hasilnya jadi kayak orang ga jelas gini.

nah, nah, gue akan membagi rejeki mealui tugas oke ini kepada:

1. Dewa Adhyatma
2. Rivanlee Anandar
3. Tri Agustian Nugraha
4. Putri Larasati
5. kamu
6. anda
7. lo
8. situ
9. kalian
10. you

oke sekian dulu. btw, gue ng-post ini waktu malem taun baru looooh. ehehehehe. (lah, terus napa???)

REGARDS

19

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nama gue salah tulis bodoh!!!
gapake e!! rivanlee!!!

si Lia mengatakan...

hah? emang iya ya? wakakak. iye entar gue ganti buset dah. jgn lupa kerjain!