Rabu, 17 Desember 2008

Lucu. Miris.

Waktu lagi iseng-iseng buka situs Ketawa.com, gue nemu joke yang kayak gini nih:

10 Alasan Mengapa Blogger Menjadi Depresi dan Stress

1) Blognya tidak ada lagi yang kasih komentar.

2) Sudah rajin ngasih komentar di ribuan blog, tetap ga ada yang kasih komentar di tulisannya.

3) Sudah kasih kontes-kontesan berhadiah, tetep ga ada yang kasih komentar.

4) Membaca blog yang tulisannya begitu tidak penting tapi dikomentarin oleh puluhan blogger.
Sedangkan blognya sudah ditulis dengan penuh hati-hati, banyak riset sana-sini, tetap tidak ada yang kasih komentar.

5) Entah kenapa, sudah berkali-kali menyebut dirinya cowo, tetep saja disebut MBAK.

6) Nembak cewe dari blognya tapi ditolak mentah-mentah di blognya juga dan ditertawakan ribuan blogger langsung di blognya juga. Sedih! Hatiku sedih. Terlahir sebagai pecundang…

7) Salah menulis blog. Pengennya menulis sebebas-bebasnya, eh, kebablasan dan malah nyebut kalau dirinya impoten. Wo ow! Kamu ketahuan…

8) Diajak kopdar. Ketemuan di Plaza Semanggi. Foto-foto. Trus kaget, ketika foto-fotonya diposting, liat gambar dirinya ternyata digigi masih nyangkut sayur!

9) Jatuh cinta dengan seorang blogger wanita. Minta kopdar. Si blogger wanita mau. Ketemuan. Setelah ngobrol sana-sini, ternyata si blogger sudah bersuami, beranak dua pula.

10) Lihat nomor 1. (Capek mikirnya)

-
setelah membaca joke ini, timbul (bukan tarzan oke) sebuah pertanyaan dalam diri gue; apakah gue salah satu dari blogger yang depresi itu?

yah tau sendiri. blog gue kan jarang dikomentari. ah jangan sampe deh. huehehehe.

REGARDS
19

8 komentar:

Unknown mengatakan...

ga jelas

Anonim mengatakan...

ahaha kachiyan kamuuuh :D :D

Anonim mengatakan...

dini isindehos yoo !!
jahahaha . lo disindir li . haha . yg sbr y !!

si Lia mengatakan...

Buat ivan:
sial lu. Kayak posting blog lu jls aja.
Piss meeen. Cinta damai gue!

Buat ayas:
iya emang aku kasian. Makanya rajin komen ke blog aku. Huehehe

buat dini:
uwah! Kurangajar kamu. Emangnya yg bikin joke itu kenal ama gua apa. Wakakak!

Unknown mengatakan...

kaga jelas banget

si Lia mengatakan...

ya udah sih van. biasa aja dong. -___-

Unknown mengatakan...

kaga jelas lagi

si Lia mengatakan...

ivan dari pada lo komenkomen ga jelas di posting yg ini, mendingan komen di posting selanjutnya