Rabu, 10 Desember 2008

Selamat Tinggal UB. Selamat Datang Remidial

Akhirnya UB selesai juga. Akhirnya remed datang juga. loh?! kenapa gue "senang" dengan datangnya remed? itu ada ceritanya sendiri, boi.

wahwah. gue mulai terpengaruh kata-kata di laskar pelangi nih! ehehe :)
-
jadi gini, kalo kita udah selesai UB, berarti kita remed kan abis itu. nah kalo udah remed, kita ambil rapot kan. nah yang paling penting dari kata-kata ga penting sebelom ini adalah: abis ambil rapot kita libur! berarti kalo udah remed, semakin dekat sajalah kita dengan kata penting barusan, libur. dan pastinya kalo libur, gue mau ngapain sesuka gue juga silahkan aja. hihihi.

lagi juga yang namanya remidial a.k.a remed ulangan semester itu sih tidaklah sulit men. apalagi semester 1 kelas XI ini. widih, gue serasa tuntas semua pelajaran. ehehehe :D

tapi cakap-cakap nih ya, UB kemaren itu gue lumayan banyak nih yang remed. tepatnya 6 mata pelajaran gue remed. banyak ya? -__-'
berikut ini gue sertakan laporan hasil UB 2/I kelas XI tahun ajaran 2008/2009 gue.

- Kimia: [nilai tidak diketahui] [REMED]
- Bahasa Jerman: [64.00] [REMED]
- Matematika: -*
- PKn: [90.00] [tuntas gue meeen!]
- Agama Islam: [82.50] [alhamdulillah tuntas ^^]
- Bahasa Indonesia: [50.00] [gue TUNTAS]*
- TIK: [nilai tidak diketeahui]*
- Sejarah: [lupa berapa nilainya] [REMED]
- Biologi: [nilai tidak diketahui] [REMED]
- Bahasa Inggris: [52.50] [REMED]
- Fisika: [50.00] [REMED]
- Bahasa Jepang: [76.00] [mepet. tapi tuntas meen!]

keterangan:
* matematika hasilnya ga jelas ada di mana, jadi anggep ga remed aja okeee :D
* Bahasa Indonesia, saking ancurnya nilai murid-murid, nilai minimalnya "hanya" 50.00
* TIK, kelas gue (XI IPA 4) tuntas semua meeeeeeeen! ^.^

dan asal pada tau nih, kimia, jerman, biologi, sejarah, sama fisika, gue full nyalin punya orang! ahahahay :D. bukannya bangga, tapi itulah mengapa gue ga terlalu memusingkan yang namanya remed UB. tapi nih, gue belom ngerjain tugas remed bahasa inggris. jadi tuh tugas remed bahasa inggris itu adalah menerjemahkan artikel berbahasa inggris ke dalam bahasa indonesia. dan gue malas sekali untuk mengerjakannya. mana hari terakhir ngumpulin itu hari kamis :( ada yang berminat mengerjakan tuga remed gue yang satu itu? jawabannya pasti tidak T_T.

dan ada satu lagi yang membuat gue "senang" ketika hari-hari menjelang ambil rapot ini tiba. yaituuuu: gue bisa dateng semau gue! yeah!! ya tapi ga semaunya juga deh, paling engga jam 7 lah. maka, itu berarti gue bisa santai-santai kalo dateng ke sekolah. padahal nih ya, waktu hari selasa kan gue talat berangkat tuh, bokap gue udah rame banget men. masalahnya kan gue udah terlalu sering telat dateng sekolah. ehehehe.

okeoke. gue mau ngerjain tugas remed bahasa inggris dulu lah. jadi sekian dulu teman-temanku sekalian. ^_^

REGARDS
19

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Gw bahasa inggris gak remed dong... Nilai gw 75 sih, pas2an emang.. Tapi gak remed dong..

(gajelas kan? Lo maksa gw komen dimari si.. Huehe)

amal

si Lia mengatakan...

oke amalia muflihat. terimakasih atas komentar anada. saya sudah hampir stres dengan tidak adanya komentar. ahahahay. liar.

cacasiianakbaiik mengatakan...

hellow liaa.. hehe. lam knal yaah. baguus niiy blog qm. aq lagi blow walking ajah.. ehehe

Unknown mengatakan...

ini gue kasih komen

si Lia mengatakan...

ehem. van kalo mau kasih komentar ya ditulis dong komentar lo atas tulisan gue apaaaaa. -__-'